Kamis, 21 November 2013

Model Organisasi Tim & Paradigma Organisasional

Hallo Blogger, kembali lagi bertemu di blog saya. :D

hari ini saya akan membahas tentang Model Organisasi Tim & Paradigma Organisasional di tempat kerja saya sekarang, mungkin pada bingung yah dengan judul posting kali ini ? hehe

Ok, jadi Model Organisasi tim adalah cara yang digunakan dalam sebuah organisasi atau tim untuk menyelesaikan sebuah permasalahan.

tentunya disetiap kita kerja disebuah perusahaan pasti akan bertemu dengan masalah, tidak ada orang yang hidup tanpa masalah, tinggal bagaimana cara menyikapi masalah itu, betul tidak? yang bilang betul saya doakan masuk surga, yang bilang ngga.. pengennya masuk mana? ha ha ha

berikut adalah model organisasi yang dipakai diperusahaan IT saya.
Model Organisasi Tim
Terkontrol Tersentralisasi (Controlled Centralized –CC)
– Komunikasi vertical antara pimpinan dengan anggota tim
– Pemecahan masalah oleh pimpinan puncak
– Koordinasi internal oleh pimpinan tim

sekarang untuk  Paradigma Organisasional penjelasannya adalah sudut pandang kita terhadap sebuah masalah itu. karena terkadang bisa saja menurut kita masalah tapi menurut orang lain tidak dan sebaliknya. :D

Open Paradigm (Paradigma Terbuka)
–Menggabungkan kontrol pada Paradigma Tertutup dengan inovasi pada Paradigma
Random.

cukup sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda untuk memberikan saran, masukan, atau tanggapan yang dapat membangun blog ini lebih baik dengan mengisi formulir di bawah ini