Rabu, 30 Oktober 2013

Ide tentang Website Social Event Part 2

Hallo Blogger, apa kabar kembali ?  :D
>
sekarang saya akan membahas lebih lanjut  post saya sebelumnya mengenai website social event. berikut adalah informasi detail mengenai website social event.


Pertanyaan : Kategori dan tipe perangkat lunak seperti apa aplikasi ini ?
Jawaban : kategori website social event ini adalah kategory website social media, adapun tipe perangkat aplikasi ini adalah web based yaitu dibuat menggunakan kode - kode atau script untuk pemrograman website seperti html,php,jquery dan lain sebagainya.

Pertanyaan : Kira - kira siapa saja yang akan menggunakan aplikasi ini ?
Jawaban :  kemungkinan website social event ini akan diakses oleh orang - orang yang senang mencari tempat untuk berkumpul atau datang ke sebuah acara, dan targetnya adalah semua orang bisa ikut terlibat berkontribusi untuk memberikan informasi event yang mungkin ditunggu - tunggu oleh orang lain. :D

Pertanyaan : Masalah apa yang mungkin datang ketika mengembangkan aplikasi in ?
Jawaban : tentu saja kalau bicara soal masalah pasti selalu ada, kemungkinan besar yang akan terjadi adalah masalah menyediakan space memory dan bandwidth, karena jika banyak user yang akses maka membutuhkan bandwidth yang besar dan itu berdampak terhadap biaya untuk upgrade server. Masalah selanjutnya yang akan datang adalah dari segi tehnikal dalam penambahan features. Disini dibutuhkan Sumber daya manusia yang sudah ahli dibidang ini karena semakin banyak informasi atau fitur yang diberikan kepada user, maka akan semakin komplex aplikasi ini dibuat.

Mungkin cukup sekian informasi tambahan dari saya, semoga anda bisa membangun sebuah aplikasi yang anda impikan.  Salam Sukses.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda untuk memberikan saran, masukan, atau tanggapan yang dapat membangun blog ini lebih baik dengan mengisi formulir di bawah ini